Tempat Wisata Kanada

1. Old Montreal




Old Montreal merupakan salah satu daerah tertua di montreal, quebec. bangunanya yang ber khas ala ke prancis-prancisan membuat kawasan ini juga di sebut-sebut sebagai "new france".
akan sangat romantis jika anda berjalan-jalan dengan pasangan anda berkeliling menikmati keindahan bangunan-bangunan di kota ini.


2. Butcharts Garden.



Butcharts Garden disini anda bisa melihat garden yang menyajikan keindahan dari berbagai suasana. ada Japanese Garden, Italian Garden, Concert Lawn Walk, Sunken Garden, Mediterranean Garden terdapat pula Rose Garden yang tentunya sangat memukau.


3. Air Terjun Niagara.



Air Terjun Niagara terletak di perbatasan wilayah internasional antara new york Amerika, dan Provinsi Ontario Kanada. Air Terjun Niagara merupakan air terjun yang sangat besar yang berada di aliran sungai Niagara. keindahanya menjadikan Air Terjun Niagara sebagai wisata nan romantis dan favorit untuk di kunjungi.


4. Teluk Fundy.



Di Pantai timur kanada, terdapat sebuah teluk bernama Teluk Fundy pemandangan di teluk ini sangatlah dramatis nan romantis. proses terjadinya pasang surut air laut yang ekstrem dan keindahan formasi bebatuan di pesisir pantai mampu menyejukan pandangan terutama saat melihat tempat ini dari lokasi ketinggian tebing yang curam di sekitaran teluk Fundy.

1. Rocky Mountains.



lebih dari 3 ribu mil Pegunungan nan indah ini memanjang dari British Columbia di Kanada hingga New Mexico di Amerika. disini anda dapat melakukan beberapa kegiatan seperti mendaki, memanjat, rafting, bersepeda menuruni bukit, ski, berkuda, memancing, atau mungkin hanya sekedar piknik dan menikmati pemandangan yang asri.


2. Baffin Island.



merupakan pulau terbesar yang ada di negara kanada dan juga merupakan salah satu dari pulau-pulau besar yang ada di dunia.
yang ditawarkan dari pulau ini adalah anda dapat melihat keindahan alam yang liar yang mungkin hanya akan ada di kanada. hewan-hewan liar seperti  paus, beruang kutub, rubah Arktik, kelinci Kutub Utara, serigala, anjing laut semuanya dapat anda lihat disini.


3. Peyto Lake dan Louise Lake.



Dua Danau yang terletak di kawasan Alberta danau ini memiliki warna yang biru jernih kehijaun atau turquoise dengan kualitas air yang sangat baik dan sangat jernih. keindahan panorama dari wisata danau ini tidak boleh anda lewatkan.


4. Victoria.




jika di quebec anda mendapatkan sensasi layak berwisata ke negeri perancis, kali ini satu lagi yang anda akan merasakan berkunjung di kanada namun suasana seperti anda sedang berada di negara lain. disini anda akan disambut dengan nuansa keindahan kota Victoria nan klasik (kota tua inggris). anda juga dapat melihat beberapa bangunan populer seperti gedung parlemen British Colombia dengan kombinasi arsitektur bergaya Roman, The Grandeur British Colombia Parliament Building, dan detil gaya Baroque.


Sumber : http://www.tipsciamik.com/2015/05/tujuan-wisata-di-kanada.html?m=1

Komentar

  1. pemandangan nya bagus-bagus, cantik!! berharap aja suatu hari bisa Tour ke sini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata di Mesir

Tempat Wisata Swedia

Tempat Wisata di Portugal