Tempat Wisata di Pakistan

10) Babusar Pass


Babusar Pass adalah gunung di utara pakistan dan merupakan titik tertinggi di Kaghan Valley. Pemandangan di Gunung ini pun sungguh W.O.W banget.

9) Pir Sohawa


Terletak 17 kilometer dari Islamabad di atas Margalla Hills. Pir Sohawa adalah sebuah resor wisata yang berkembang pesat di Pakistan. Ini adalah tujuan populer di kalangan warga Islamabad, serta wisatawan asing. Indah banget sih.

8) Taman Nasional Hingol


Taman Nasional Hingol adalah taman nasional terbesar di Pakistan dengan luas sekitar 1.650 km². Taman ini didirikan pada tahun 1988. Jadi pengen kesana deh. :)

7) Bukit Gorakh


Bukit Gorakh terletak di ketinggian 5.688 kaki di Gunung Kirthar, 94 km utara barat kota Dadu. Bukit Gorakh terletak di salah satu dataran tinggi tertinggi Sindh, yang tersebar sekitar 2.500 hektar. Pemandangannya pun gak kalah menarik deh dari bukit ini.

6) Toli Pir


Toli Pir (Toli Peer) adalah wilayah puncak bukit yang terletak di Rawalakot, Poonch Kabupaten Azad Kashmir. Tingginya diperkiraan sekitar 8800 kaki di atas laut. Ini adalah lokasi pegunungan tertinggi di wilayah timur laut Rawalakot, juga titik asal tiga lereng gunung yang berbeda. Ini adalah tujuan wisata musim panas.

5) Lembah Leepa


Terletak 105 km dari Muzaffarabad, ibukota Azad Kashmir. Lembah Leepa adalah lembah yang paling keren dan paling menarik di Pakistan.

4) Kalam, Swat


Kalam, Swat dikenal untuk air terjun indah, danau dan bukit-bukit hijau yang subur, Kalam, Swat merupakan tujuan populer bagi wisatawan. Lokasi indah ini menakjubkan banget dan terletak di sepanjang Sungai Swat di Lembah Swat, sekitar 270 km berkendara dari Islamabad.

3) Lembah Kel


Lembah Kel merupakan salah satu lembah yang paling menarik, cantik dan alami di wilayah Kashmir. Lembah Kel terletak 155 km dari Muzaffarabad di ketinggian 6.879 kaki yang merupakan tempat yang kecil tapi menarik di Neelum Loire.

2) Concordia (Karakoram)


Concordia (Karakoram) terletak di wilayah Baltistan. Concordia adalah tempat yang paling indah di Bumi. Keren banget.

1) Dataran Tinggi Deosai


Dataran Tinggi Deosai merupakan tempat wisata yang pualing menakjubkan di Pakistan. Dataran tinggi ini terletak di Astore Kabupaten Gilgit-Baltistan di batas Karakorum dan Himalaya barat. Dataran Tinggi ini terkenal dengan fauna dan flora yang beragam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata di Mesir

Tempat Wisata Swedia

Tempat Wisata di Portugal