Tempat Wisata Jayapura

Papua merupakan tempat yg banyak memiliki wisata yg sangat indah. Jika anda berkunjung ke Papua, anda harus datang ke kota Jayapura. Ada beberapa tempat wisata yg indah di kota Jayapura ini. Berikut ini adalah tempat wisata di kota Jayapura ;

1. Raja Ampat



Raja Ampat adalah sebuah tempat wisata dgn kumpulan beberapa pulau kecil, pulau tersebut ialah Waigeo,Misool,Salawati,dan Batanta. Raja Ampat sering dikenal dgn biota lautnya yg sangat banyak, jika dilihat dari permukaan juga air di Raja Ampat sangatlah jernih. Raja Ampat, selain bisa menikmati keindahan alamnya dgn sesantai mungkin anda juga bisa melakukan diving, snorkeling atau sekedar berenang.

2. Danau Sentani



Danau Sentani ini merupakan salah satu danau yg paling besar di Papua, ada sekitar 21 pulau yg ada di Danau Sentani. Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan berlibur di Danau Sentani seperti memancing, berjalan mendaki bukit, atau juga menikmati kuliner yang ada di sekitar danau sentani. 

3. Danau Paniai


Danau paniai pernah menjadi danau paling ter cantik di dunia yakni pada 2007. Danau paniai ini paling pas dikunjungi ketika senja datang, anda bisa melihat bagaimana cantiknya siluet yg diberikan senja pada tebing tebing. Belum lagi suasana yg tenang dan air yg jernih. Damau paniai juga penghasil ikan tawar terbanyak di Jayapura.

4. Pantai Bosnik


Pantai ini memiliki pemandangan yg sangat indah. Ada kejernihan air yg terbentang luas dan deretan pohon kelapa yg memberikan kesan teduh. Anda juga bisa menikmati saung yg disewakan, atau anda juga bisa melakukan permainan di pasir pantai bersama rombongan anda.

5. Lembah Baliem


Lembah Baliem merupakan tempat tinggal suku Dani, suku Yali, dan suku Lani. Lokasinya terletak di sekitar gunung Jayawijaya, jadi anda bisa membayangkan bagaimana dinginnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata di Mesir

Tempat Wisata Swedia

Tempat Wisata di Portugal